top of page
Search

Notulensi Heru Santoso 23 Desember 2017 Jam 21.07

Updated: Dec 22, 2020


22 Desember 2017 Wakil Rektor I, II, dan III sedang disetrap oleh Pengurus YMS disuruh menulis apa saja yang harus dikerjakan oleh Rektor dan Para Wareknya
22 Desember 2017 Wakil Rektor I, II, dan III sedang disetrap oleh Pengurus YMS

[WhatsApp] Selamat mlm pa Rektor...senang sekali bisa berbincang2 dr Hati ke Hati tadi pagi. Betikut notulen yg sdh saya rangkum dan mhn koreksi dan kirim balik sebelum saya sampaikan ke pengurus lainnya...


Hasil pertemuan dengan Rektor Unsada bapak Dadang Solihin didampingi Warek I bapak Solichin pada tgl 23 Desember 2017 jam 9-11 di Unsada sbb:

  1. Rektor mengapresiasi Tinjauan Tim Tiga yg mengevalusi kinerja Rektor. Respon thd Tinjauan Tim 3 sudah diserahkan ke pengurus tgl..... ??

  2. Rektor akan menyerahkan RKTA 2017-2018 pada tgl 15 Jan 2018 beserta laporan pertanggung jawaban thd pelaksanaan program2 di luar statuta (terutama terkait fasilitas, bangunan dan biaya2 yg besar)

  3. Rektor akan segera menyiapkan SK Rektor utk Evaluasi Warek sekaligus menyerahkan hasil evaluasi para Warek sesuai Std Kompetensi Pejabat di lingkungan Unsada (level kompetensi)

  4. Rektor sangat tidak puas thd kinerja para Warek ttp akan memberikan kesempatan dgn dukungan yayasan. (Rektor tidak tega mengusulkan ke yayasan utk memberhentikan). Perbaikan kepatuhan para Warek thd t. jawab thd Rektor utk bersama2 meningkatkan peringkat dr 375 (thn 2017) akan segera melaksanakan pertemuan rutin mulai Januari 2018. (sepakat bertemu setiap hari) Kordinasi terkait Tridarma: Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat utk perbaiki peringkat (366 thn 2016, 109 thn 2016). Rektor menegaskan para Warek agar tepat waktu (daftar absensi setiap hari) dan tepat janji bila diberi tugas (sesuai deklarasi).

  5. Rektor akan menyiapkan dan melaporkan kpd pengurus progress Rencana 3 Tahun Konsorsium 11 Universitas dibantu para Warek sebelum diteruskan ke Ketua Pembina dan Ketua Pengurus.

  6. Rektor meminta yayasan utk mempertegas kembali peraturan thd Rektor dlm bentuk Keputusan Yayasan (sbg referensi dr Unpar)

  7. Rektor setuju utk menghindari penugasan langsung jajaran di bawah para Warek utk mengembalikan wibawa para Warek dan komit utk membangun komunikasi dan kordinasi dgn para Warek (termasuk memenuhi UU no 12). Demikian juga memperbaiki komunikasi dan kordinasi khususnya dgn pengurus yayasan yg sehari2 berada di kampus.

  8. Rektor menyetujui seluruh aktivitas perbaikan fasilitas (perbaikan gedung sarana dan prasarana kampus yg membutuhkan investasi) dikontrol oleh yayasan (Mekanisme akan dibahas secepatnya dgn Rektor bersama pengurus yayasan). Rektor sepakat menunjuk PT DKM sbg kordinator utama (mengingat PT DKM sdh banyak berkontribusi demikian juga ke depan sesuai arahan bapak Rachmat Gobel

  9. Rektor merespon positif masukan thd pengurangan aktivitas menwa dan komit untuk meningkatkan kegiatan akademis.

  10. Rektor akan Mengundang kordinator bahasa Jepang yg ditugaskan, bu Irma dan Tim bersama Dekan mengevaluasi kinerja para dosen bhs Jpg sbg persiapan kunjungan Tim Hiroshima University. (Rencana tgl 8 Jan jam 14:00 di Unsada)


Kesan pertemuan dgn Rektor:

  1. Rektor cukup agresif dgn berbagai ide, sayangnya kurang dikordinasikan dgn para Warek shg terkesan memutuskan sendiri. Seharusnya program yg baik dgn biaya minim spt: k.sama dgn Grafiti Pers Grafindo, konsultan dr Malaysia terkait jurnal ilmiah (scopus) dapat diflwup para Warek.

  2. Menyiapkan segala dokumen yg jadi pokok bahasan dan tertata rapi. Semua permintaan thd dokumen segera bisa disajikan (tertib admin)

  3. Rektor bekerja berdasarkan SK (seperti evaluasi thd Warek). Bila komunikasi ditingkatkan akan memperbaiki kinerja dan perbaikan yg harus segera dilalukan Rektor adalah MELAKSANAKAN apa yg telah diSKkan dan melaksanakan sesuai target (RKTA)


Terima kasih

Heru Santoso



14 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page